Thursday, February 28, 2019


Sewa Mobil Yogyakarta
Jogjakarta adalah salah satu propinsi istimewa di Indonesia yang menjadi tujuan destinasi wisata baik wisatawan lokal maupun asing. Banyak sekali potensi wisata alam, budaya, tradisi hingga kuliner khas yang membuat orang menjadikan Jogjakarta sebagai kota favorit.
Sewa Mobil Yogyakarta

Anda pun bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk berlibur ke Jogjakarta akhir pekan atau libur panjang nanti. Sewa mobil Yogyakarta bisa menjadi pilihan akomodasi terbaik selama liburan di kota pelajar ini, dan kami merekomendasikan berlibur untuk menggunakan mobil Elf.
·         Kelebihan Elf
Anda mungkin bertanya kenapa harus memilih Elf dibandingkan dengan kendaraan lain. Bagi anda yang hendak mengajak keluarga besar berlibur dengan jumlah penumpang mencapai 12-18 orang.
·         Menjadi solusi berlibur Anda
Sewa mobil Elf di Pagiharitour bisa menjadi solusi alternatif untuk Anda yang berlibur bersama keluarga besar. Beberapa kelebihan kendaraan Elf berikut ini mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan.
·         Interior yang rapih serta luas
Kendaraan Elf menawarkan interior atau kabin yang lebih lapang dan lega. Anda yang mengajak jumlah anggota keluarga banyak pun bisa tetap menikmati perjalanan tanpa harus berdesak-desakan dalam mobil.
·         Kenyamanan penumpang
Suspensi yang empuk dan nyaman selama berkendara jauh. Kenyamanan penumpang ini yang membuat banyak orang memilih sewa Elf kami untuk kebutuhan wisata. Anda yang mengajak buah hati pun tak perlu takut bakal kecapaian atau pegal-pegal sebab Elf memberikan kenyamanan ekstra.
·         Mesin tangguh
Mesin yang tangguh dan bahan bakar yang irit. Kelebihan yang ditawarkan Elf adalah memiliki mesin yang tangguh saat Anda memilih destinasi wisata yang memiliki medan sulit. Selain itu, mobil ini juga irit bahan bakar sehingga bisa meminimalisir pengeluaran selama berwisata.
Misalnya Anda berniat mengunjungi deretan wisata pantai di Gunung Kidul maka tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli bahan bakar mobil sebab Elf lebih irit dibandingkan dengan kendaraan sejenis lainnya.

Sewa Mobil Yogyakarta

·         Safety First
Keamanan dan keselamatan Anda pun lebih terjamin sebab Elf sendiri memiliki fitur kamera yang akan langsung disampaikan pada driver. Hal ini memudahkan sopir melakukan parkir atau putar balik. Penumpang pun tetap bisa merasa aman dan nyaman berada di dalam mobil tanpa takut terjadi hal yang tidak diinginkan.
·         Perjalanan lancar
Tentukan destinasi tujuan wisata, perjalanan Anda pun bakal lancar tanpa ada halangan mogok dan sebagainya. Meski mesin Elf cukup bising namun kekurangan tersebut tidak sebanding dengan kelebihan yang ditawarkan oleh kendaraan ini.
·         Pagiharitour sewa mobil Yogyakarta terbaik
Hal pertama yang sering dipertimbangkan seseorang saat memutuskan untuk menyewa kendaraan wisata adalah harga. Tak perlu ragu memilih kami sebab harga yang ditawarkan sangat ekonomis.
Pagiharitour memiliki paket pilihan wisata yang bisa disesuaikan dengan kantong Anda. Sewa mobil short Elf 12 kursi atau 18 kursi pun bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Harga yang ditawarkan sangat ekonomis tergantung pilihan seperti paket sewa perjalanan per 12 jam atau harian.
Anda pun tak harus menyetir sendiri saat memilih kami sebab Pagiharitour menyediakan jasa sopir pribadi yang memiliki kemampuan menyetir sesuai standar yang ditetapkan.
·         Perjalanan menyenangkan serta berkesan
Perjalanan wisata Anda bakal lebih menyenangkan dan berkesan tanpa harus lelah menyetir mobil seharian. Selain itu, kami juga menawarkan jasa antar jemput dari bandara atau stasiun bagi Anda yang berdomisili luar Jogjakarta. Tinggal kring dan pesan sesuai dengan kebutuhan liburan.
Nah, tunggu apa lagi, segera reservasi sewa mobil Yogyakarta di Pagiharitour sekarang juga. Kami melayani perjalanan wisata Anda ke seluruh destinasi Jogja.





No comments:

Post a Comment